Hape Android Mati Total, Begini Cara Memperbaikinya


Tak usah buru-buru ke service center dulu, melalui tips dan trik berikut, mudah-mudahan hape android kamu kembali berfungsi normal. Hape Android Mati Total, Begini Cara Memperbaikinya.
Begitu disayangkan bila Handphone Android yang paling disayangi kita alami rusaknya hal itu pasti begitu tak diinginkan lantaran Handphone androidnya alami rusaknya Mati keseluruhan dalam pengertian Brick sistem yang diberi nama Brick ini adalah Hal error yang berlangsung pada Boot manager di ponsel pintar android anda yang alami keadaan Mati keseluruhan serta tak ada satu sistem sinyal kehidupan pada HP Android anda.


Brick Adalah satu masalah Error yang berlangsung di Boot manager android keadaan ini tampak mengenaskan lantaran biasanya android alami sistem Mati Keseluruhan yang mana HP android kita tak ada sinyal kehidupan dalam arti tak menyala serta tak dapat Masuk pada Recovery Model android serta Download Model android.

Sistem Brick umumnya berlangsung lantaran ada kekeliruan dalam mengoprek Sistem yang ada pada Android kita misalnya pada Salah Sistem Ubah Vold. fstab langkah tersebut bermanfaat untuk mengubah Eksternal android jadi Internal adapula pada Langkah yang salah dalam Install ROM android serta yang paling banyak lantaran temporary file/dalvik Cache yang menumpuk, Dalvik Cache meruapakan satu file sampah pada masing - masing aplikasi android yang telah terinstall, dan rusaknya Hardware yang berlangsung lantaran keadaan fisik serta banyak lagi yang lain, Tetapi bila anda ketahui tidak selamanya sistem Brick berlangsung lantaran hal itu lantaran brick bisa berlangsung tanpa ada argumen yang pasti.

Lalu bagaimana dalam menangani handphone android yang Brick, apa bisa hidup Kembali sistem? Sesudah banyak yang coba mengenai langkah yang sudah dianjurkan nyatanya bisa sukses menangani android yang brick mungkin saja orang itu tak alami rusaknya yang berlangsung pada hardwarenya, bila pemicunya lantaran dari overclocking/flashing atau yang termasuk pada permasalahan software peluang banyak yang sukses dalam menangani brick. Nah buat anda yang menginginkan Menangani Brick anda dapat simak langkah di bawah ini :

Brick di terdiri dari dua type :

Soft brick

Masihlah dapat menyala walau demikian stuck di monitor booting/tidak ingin booting (merespon saat di charge).
Brick type ini masihlah ada peluang untuk diperbaiki sendiri tanpa ada mesti dibawa ke service center HH yang berkaitan.

Hard brick

Handphone tak merespon waktu di charge serta tidak nampak tanda batre dan tidak ingin menyala/Mati Keseluruhan. Brick type Hard brick ini banyak diperbaiki serta dibawa pada service center.


Langkah Menangani Soft Brick :

Masuk ke Download model (dengan posisi HH TERPASANG di PC) dengan ikuti beberapa langkah berikut ini

- Matikan telephone hingga Anda memperoleh monitor pengisian baterai
- Tekan Volume naik, Volume bawah serta tombol Power sekalian terus-menerus.
- Selekasnya sesudah monitor beralih hitam, bebaskan tombol power.

Bebaskan telephone dari USB
Buka Odin (dalam Administrator bila Anda menggerakkan W7 atau Vista)
Gunakan di telephone dengan download model (Volume Bawah + Power)
Up-date OS dengan ODIN SOFTWARE (Flash lagi dengan stok firmware HH sahabat)
JANGAN MENGGUNAKAN. PIT SAAT FLASH
JANGAN CEKLIST REPARTITION
Selengkapnya baca disini:

0 Response to "Hape Android Mati Total, Begini Cara Memperbaikinya"

Posting Komentar